Thursday 30 June 2016

Supernova (chapter 1)




Chapter 1 : Awal Kisah 

Jauh diatas langit, ada sebuah negeri kecil yang bernama negeri cahaya. Walau negeri ini kecil, tapi mereka hidup dengan damai. Disalah satu sudut negeri berdiri dengan kokoh sebuah kerajaan yang bernama Moonbow yang dipimpin oleh Raja Elgan dan ratu Achiara, mereka sangat dicintai rakyatnya, karena mereka sangat menjunjung tinggi rasa keadilan. Satu-satunya masalah terbesar dari kerajaan ini hanyalah sang putra mahkota. Pangeran Aaron Fadhil Afiq anak tunggal raja Elgan dan ratu Achiara, Sayangnya pangeran Aaron memiliki prilaku yang membuat raja & ratu khawatir. Dia pangeran yang manja, suka berfoya-foya, sangat nakal dan senang berulah. Walau sebenarnya dia adalah anak yang baik.
Hingga suatu hari kejahilan pangeran Aaron diluar batas sehingga menimbulkan kekacauan hampir di seluruh kerajaan Moonbow. Raja Elgan yang diselimuti kemarahan akhirnya memutuskan untuk menghukum pangeran Aaron.
Hasil musyawarah kerajaan yang terdiri dari raja Elgan, ratu Achiara, perdana menteri dan juga penasehat kerajaan akhirnya memutuskan untuk menghukum pangeran Aaron dengan menurunkannya ke bumi.
Pangeran Aaron hanya dibekali sebuah kalung berwarna hitam pekat. Jika kalung itu kembali berwarna putih itu artinya hukuman sang pangeran telah abis dan akan tertarik kembali ke kerajaan Moonbow.
Pangeran Aaron yang dilempar ke bumi harus merubah sifat buruknya. Agar bisa kembali ke kerajaan. Tapi karena rasa kekhawatiran ratu achiara, dia meminta agar selama di bumi Aaron ditemani salah satu pengawal pribadinya. Aaron pun meminta sahabat baiknya yang menemani dia selama di bumi yaitu anak perdana menteri bernama Xavier Hamizan.
Xavier yang mengerti itu tugasnya tidak menolak permintaan ratu achiara untuk menemani sahabatnya selalu dibumi.
Hingga tibalah hari dimana eksekusi hukuman untuk pangeran Aaron dilaksanakan. Pangeran Aaron dan Xavier yang sudah siap turun ke bumi hanya diam dan berusaha menerima hukuman untuknya. Karena bagaimanapun juga ini semua adalah kesalahannya sehingga hampir membuat seluruh kerajaan hancur karenanya. Ratu Achiara tak kuasa menahan airmata nya yang jatuh memandang kepergian anaknya. Raja Elgan terlihat tegar dan menatap tajam ke puteranya seolah ingin mengatakan "jaga dirimu nak.."
Tiba-tiba cahaya membawa Aaron dan Xavier perlahan-lahan menurunkan mereka ke bumi. Diatas salah satu atap rumah dibumi. Yang ternyata rumah itu dihuni oleh seorang pemuda yang baik dan berhati lembut yang mengizinkan mereka tinggal dirumahnya. Anak itu bernama Armando Ardhani. Karena anak itu yatim piatu jadi tidak akan ada yang menyadari jika ia telah menampung orang lain disana. Aaron dan Xavier yang mulai detik itu harus tinggal di bumi, mengubah semua prilaku dan kebiasaan mereka seperti manusia biasa yang tinggal di bumi. Dan mereka akhirnya mengikuti saran armand untuk bersekolah seperti dirinya.
Dan ini adalah kisah seorang pangeran Aaron yang berusaha menjadi manusia lebih baik lagi bersama dengan dua sahabatnya Xavier dan Armand.
Ini bukan akhir kisah.. Tapi awal dari pertualangan mereka..
=========
Mau tau kelanjutan kisahnya.? Tetap pantengin cerita "Supernova"

No comments: