Tuesday 31 July 2012

Ukhti Aku Cemburu Padamu :’(





Ukhti aku cemburu padamu..
Saat kau marah kau mampu memadamkan amarahmu
Dan kau memilih menyimpannya
Dari pada meluapkannya
Padahal ku tahu saat itu hatimu sedang terluka

Ukhti aku cemburu padamu..
Saat mereka jalan-jalan Kau habiskan waktumu untuk hal yang berguna
Kau tak hiraukan ajakan mereka
Dan kau sibukkan dirimu dengan cinta Allah dan cinta Rasulullah SAW

Ukhti aku cemburu padamu..
Ketika mereka berkata dengan emosi yang meledak-meledak
Dengan nada ancaman dan kasar
Tapi kau balas dengan penuh kasih sayang
Kau tetap jalin persahabatan dan pertemanan

Ukhti aku cemburu padamu..
Setiap hari kau panjangkan jilbabmu
Kau tebarkan senyum semangatmu
Padahal kau tahu saat itu
Mereka berbisik-bisik tentang perubahanmu itu

Ukhti aku cemburu padamu..
Aku cemburu dengan diammu, dengan tunduknya pandanganmu
Saat kau berhadapan dengan yang bukan muhrimmu
Kau hanya bicara seperlunya saja
Karena kau takut pada fitnah dunia..

Ukhti aku cemburu padamu..
Disaat mereka semua sibuk ber-sms ria
Dengan canda dan perhatian
Tapi kau dengan tegas tidak memperdulikannya
Karena kau percaya jodoh itu ada padaNya, tanpa
Sms riapun jodoh pasti akan datang karena kau tahu cinta seharusnya datang karena Allah bukan karena bersms ria..

Ukhti aku cemburu padamu..
Aku cemburu dengan ketaatanmu pada Robb kita
Aku cemburu saat kau bisa melakukan hal yang Dia senangi dan Meninggalkan segala hal yang Dia benci..
Ukhti sungguh aku cemburu padamu
Robbi pasti sangat menyayangimu ukhtii :’)
Ia pasti sangat mencintaimu :’)
Karena ketaatanmu pada Nya :’)

Ukhtii darimu aku banyak belajar
Arti hidup..
Iyaa tentang hidup
Karena kepuasan hidup bukan didapat saat segala hal yang kita ingin bisa terpenuhi, tapi tentang kepuasan saat kita bisa melawan bisikan-bisikan setan.. 

By :: Ukhtii Kelincii

1 comment:

Rahma said...

Assalamu'alaykum...
salam kenal ya..
:)