Saturday 21 January 2012

Dalam Diam Ku Mencintaimu

 
.:: Dalam diam, ku mencintaimu.. ::.

Diam adalah caraku mencintaimu karena-Nya,,
Mengharapkan kesucian agar hatiku dan hatimu
Tak terbesit oleh nafsu
Diam itulah caraku mencintaimu karena-Nya,,
Megharapkan ketaqwaan agar fitrah itu
Tidak membuat Rabb-ku cemburu Padaku

Diam adalah caraku mencintaimu karena-Nya,,
Mengharap syafa’at agar selamat
Di dunia dan akherat-Nya kelak

Diam adalah caraku mencintaimu karena-Nya,,
Mengharap keridhoan-Nya agar Allah
Tidak membenci Perilaku kita

Diam adalah cara mencintaiku karena-Nya,,
Mengharapkan keikhlasan agar Allah
Berikan balasan yang indah bagi para pemelihara kesuciannya

Aku tidak akan marah,,
Tidak pula cemburu..
Karena kau bukan hakku,
kadang memang kelemahan sebagai manusia biasa,
Aku yang ingin hanya kau tau,
Tapi sekali lagi kau milik Allah bukan milikku
Jadi biarkan cinta ini ku pendam dalam hatiku
Bila ada siraman ridhonya,, kita akan bersama
Dan bila tidak ada,, aku yakin akan ada bibit yang lebih baik dari-Nya
Jadi,, walau aku cinta,,
Aku Putuskan untuk diam..
Biarkan Allah yang maha kuasa yang mengatur segalanya..

4 comments:

Falcoa wa ! said...

matwa suke bace entry nie...selamat pagi !

Kelinci said...

@Falcoa wa !

Paagii juga matwa ^__^v
hve nice day.. ;)

Sisca Mardelita said...

Hiks...kenapa juga dikau tau hati q

padahal aq juga cuma diam tanpa kata
^^

Ijin...kutip bait terakhir untuk status bole kaga?????

Kelinci said...

@Sisca Mardelita

bleh kog mbag :))