Thursday 31 May 2012

♥ :: Teruntuk mu akhii... :: ♥



Duhaii akhii..
Seandainya saja merindukanmu itu tidak berdosa
Mungkin saat ini aku sudah menikmati kerinduan itu
Seandainya saja menatapmu itu dihalalkan
Mungkin aku tak akan berhenti menatapmu
Seandainya saja bersentuhan denganmu tidaklah haram
Mungkin saat ini aku sudah bersamamu

Namun maafkan aku akhii..
Aku tak mampu mengabaikan Alloh
Aku tak bisa melakukan semua itu karena Alloh
Karena aku takut murka Alloh

Duhaii akhii..
Andai saja sms-an dengan mu tidak membuat hatiku ternodai
Mungkin sekarang aku sudah asik melayani setiap smsmu..
Namun maafkan aku akhii..
Smasan denganmu bisa membuat hatiku lalai akan Alloh
Akan bisa membuat aku terbuai
Dengan perhatian, nasehat yang tidak seharusnya aku layani :’)

Duhaii akhii..
Andai saja telfonan denganmu tidak membuatku jauh dari Alloh
Mungkin saatini aku sudah bercekrama tertawa riang menerima telfonmu
Tapi akhii..
Lagii..lagii.. maafkan aku :’)
Aku tak bisa menerima telfonmu
Karena aku tak mampu jika
Suatu saat ana dihukum Alloh diakhirat
Aku tak sanggup menerimanya T.T

Duhai akhii..
Maafkan ana :’) maafkan ana bila ana harus berbuat seperti itu
Mungkin kau marah, merasa di abaikan bahkan merasa benci terhadapku
Tapi sekali lagi maafkan aku akhii
Karena ketahuilah cinta dunia hanya cinta yg semu dan sementara
Akhii aku hanya ingin cinta yang halal (insyaAlloh)
Aku hanya ingin cinta yg di Ridhoi Alloh
Aku hanya ingin cinta yang indah dimata Alloh :’)
Cinta yang Alloh izinkan .. cinta yang Alloh naungi dengan rahmatNya..

Akhii bila kau menginginkan aku jadi yang halal buatmu
Maka mintalah pada Robb kita agar
Suatu hari di hari yang tepat dan waktu yang tepat
Kita di pertemukan lagi .. tentunya dalam episode yang berbeda
Episode yang indah di mana kau sudah mampu memiliki aku
Tentunya dengan hal yang bisa buat kau memiliki aku karena bekalmu yang mampu membimbingku

Mintalah pada Robb kita akhii
Agar hati ini tetap terjaga selalu ^_^
Tapi bila tidak dan Alloh menghendaki yang lain yakinlah itu yang terbaik buat kita :’)
Biarlah aku menikmati sesuatu yang indah pada waktunya :))

By : ukhti kelincii :’)


.:: Suara Hati ::.

No comments: