Thursday 31 May 2012

Teruntuk Calon Imamku



 
Assalaamu’alaikum waramatullaahi wabarakaatuh
Bismillahirrohmanirrohiim ^^

Wahai calon imamku ...
Jika kau mencari wanita sempurna itu berarti bukan diriku karena harus kau tahu diriku ini penuh dengan kekurangan dari segi fisik, segi rohaniah, dan segi cinta.. berati aku bukan wanita impianmu..

Wahai calon imamku..
Jika kau mencari wanita yang suci itu berarti bukan diriku karena harus kau tahu aku wanita yg penuh dengan noda karena dosa-dosaku .. aku bukan lah wanita yang tanpa dosa yg setiap harinya bernaung di jalan yg selalu benar karena adakalah nya bahkan mungkin setiap saatnya aku melangkah di jalan yg salah.. berarti aku bukan wanita impianmu...

Wahai calon imamku..
Jika kau mencari wanita yang pintar itu berarti bukan diriku karena perlu kau ketahuilah diriku ini penuh dengan kebodohan seperti yg bisa kau lihat kesalahan-kesalahan sering sekali aku lakukan karena banyak hal yg tidak aku ketahui.. berarti aku bukan wanita impianmu..

Namun wahai calon imamku adahal yang harus kau ketahui juga
Aku memimpikan rumah tangga yang sederhana yg kau adalah rajanya dan aku adlah ratunya :)

aku mempikan rumah tangga yang sederhana tapi disinari dengan imanmu dan imanku pada Robb kita ^-^

aku memimpikan rumah tangga yang sederhana yang kita sama-sama bangun berdua bukan yang sempurna tapi perosesnya yang sempurna karena jika aku melakukan kesalahan kau bisa dengan sabar mengingatkanku karena kekhilafanku

jika aku melakukan kesalahan kau bisa dengan tersenyum tulus padaku dan memaafkan aku dengan ikhlas kau membimbingku dari kesalahanku itu ^-^

jika aku melakukan kesalahan kau bisa dengan pelan-pelan mengajakku kebenaran agar aku tidak melakukan kesalahan lagi pada calon mujahid-mujahid kita kelak

jika aku melakukan hal yang tidak kau senang bukan marah yang membara yg kau tunjukkan padaku tapi dengan lidahmu yang indah kau bicara pelan dengan ku dan berkata “bukan sayaang .. bukan seperti itu tapi seperti ini..”

wahai calon imamku perlu kau ketahui aku membutuhkanmu untuk menyempurnakan separuh agamaku, untuk saling melengkapi, untuk mendapatkan Ridho Alloh :) eeh salah sebenarnya untuk kita berdua .. karena kita saling membutuhkan ^.^

By :: Ukhti Kelincii :D


No comments: